Selasa, 26 Juli 2011

Do’a Shalat Tahajud

ALOOHUMMA LAKAL HAMDU ANTA NUURUS SAMAWAATI WAL ARDHI, WALAKAL HAMDU ANTA QOYYUMUS SAMAAWAATI WAL ARDHI, WALAKAL HAMDU ANTA ROBBUS SAMAAWAATI WAL ARDHI WAMAN FIIHINNA, ANTAL HAGGU, WALIQOOUKAL HAQQU, WALJANNATU HAQQUN, WANAARU HAQQUN, WASSAA’ATU HAQQUN. ALLAAHUMMA LAKAL ASLAMTU, WABIKA AAMANTU, WA’ALIKA TWAKKALTU, WAILAIKA HAAHAMTU. FAGHFIR LII MAA QODDAMTU WA MAA AKHKHORTU WA MAA ASRORTU WA’ALANTU ANTA ILAAHI, LAA ILAAHA ILLA ANTA (Shahih Muslim)

Artinya:

Ya Allah, segala puji bagi Engkau, Engkau adalah cahaya langit dan bumi, segala puji bagi Engkau, Engkaulah pemelihara langit dan bumi, segala puji bagi Engkau, Engkau adalah Tuhan Langit serta semua yang ada padanya. Engkau adalah benar, perjumpaan dengan Engkau adalah benar dan kiamat adalah benar. Ya Allah, kepadaMU aku berserah diri , kepadaMU aku beriman, kepadaMU aku bertawakal, kepadaMU aku bertobat, kepadaMu aku mengadu dan dengan nama-MU aku memutuskan. Ampunilah dosaku yang akan datang dan yang telah berlalu, diam ataupun terang-terangan. Engkau adalah Tuhanku, tidak ada Tuhan selain Engkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar